Slaven Bilic Sang Maestro

Berita Bola Terkini | Kroasia strategi kembali ke West Ham pada bulan Juni tahun 2015 dengan pikiran untuk menawarkan Hammers bantuan dengan mempertahankan status Liga Premier mereka dan menyajikan jenis alternatif dari sepak bola untuk musim baru – merek menawan dan energi.

west ham bilic westham

The Slaven Bilic berusia 47 tahun yang ditandai kontrak tiga tahun untuk menggantikan Sam Allardyce yang meninggalkan menjelang akhir musim 2014-15 dan Bilic kembali ke klub ia bermain untuk suatu tempat sekitar tahun 1996 dan 1997.

Setelah dimasukkan ke dalam dua tahun bertugas di Besiktas klub Turki, Slaven Bilic bertemu dengan ketidakpercayaan umum dan tidak adanya dukungan dari sepak bola terbuka di Inggris.

Ditandai sebagai inspirasi yang cukup besar, namun miskin strategi, direktur Kroasia berhasil menunjukkan semua orang salah dalam hanya dua atau tiga bulan residensi di Boleyn Ground.

Batu Sayang musik dan individu yang antusias saat ia mungkin, Slaven Bilic adalah pertandingan terpuji kepada Jurgen Klopp sangat terkenal, yang telah mengambil Premier League oleh badai.

Namun, dengan kelompoknya saat di tempat ke-6 di klasemen dan peluang 14/1 untuk menyelesaikan dalam Liga Premier empat utama menjelang akhir musim, setiap orang yang masuk akal akan setuju bahwa Slaven Bilic tidak mendapat laud dia manfaat .

radang mulai

hidupnya kembali di West Ham mulai dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal di Stadion Emirates, dengan Kouyate dan tujuan Zarate memiliki efek terhadap Gunners di babak pembukaan musim baru Liga Premier.

Metodologi berani Bilic terhadap pria Arsene Wenger terlihat melalui cara yang ia mulai pertandingan dan seluruh musim dengan, pada saat itu, gelandang Inggris 16 tahun Reece Oxford, yang disampaikan eksekusi menakjubkan, menjaga Mesut Ozil di sakunya untuk sepanjang waktu ia menghabiskan di lapangan.

Oxford memiliki dari saat itu bermain lima pertandingan Premier League dan ia juga mendapat kesempatan melawan Tottenham terakhir kali, ketika ia dibalas dengan tiga puluh menit di babak kedua dan pelukan dari administrator Nya atas lorong di lapangan.

pameran tumbuh penuh Oxford dan perilaku praktis dan di luar lapangan adalah semua kredit Bilic yang pria administrasi kemampuan membuat dia mentor sepak bola indah.

Mengambil setelah dicatat mereka jauh menang atas Arsenal, Palu pergi ke depan untuk merekam 11 lebih Premier League menang, 10 imbang dan 6 pembantaian dengan hanya sepuluh putaran untuk pergi pada musim Premier League.

Di antara hasil yang positif lainnya, pria Bilic ini telah dikirim Liverpool dua kali, Manchester City dan Chelsea sepanjang jalan dan jatuh dari dicatat 1-0 Rabu kemenangan atas pesaing judul Tottenham.

SlavenBilic

Kemegahan Strategis

Dengan strategi dipertanyakan pada masuk ke Inggris Slaven Bilic telah menemukan cara untuk membujuk rakyat sepak bola-menghargai kapasitas strategis dan pertandingan melawan pria Mauricio Pochettino ini hanya ilustrasi terbaru.

Kroasia strategi ditangani sekelompok tiga pemain di belakang-line dengan Ogbonna, Collins dan Couyate sebelum Adrian dalam tujuan dan itu berakhir menjadi perubahan mendasar untuk khas empat orang dijaga line.

Tiga perisai benar-benar terpencil Harry Kane meninggalkan Inggris yang universal lemah di muka dengan kelompoknya tidak dapat pecah melalui dan mendorong bola ke pasangan mereka. Bukan usaha soliter pada tujuan dari Tottenham di awal 45 menit mengatakan banyak kegagalan Tottanham untuk menembus pembagi Bilic.

perubahan strategis dari nya disukai 4-2-3-1 Spurs terkejut dan Pochettino harus puas dengan kebenaran kelompoknya akhirnya menghasilkan menonjol untuk membangkitkan sisi West Ham.

slaven bilic west ham

Berita Bola Terupdate | Spark dan pendamping

Slaven Bilic mencoba untuk menjaga asosiasi nyaman dengan pemainnya.

Kissess, merangkul dan pertama-mengetuk adalah pemandangan umum di touchline sebagai pemainnya yang akan maju dalam dan luar lapangan, yang semua telah membuat Kroasia strategi tokoh terkenal dengan pendukung kelompoknya, pemain dan pemilik klub.

Slaven Bilic adalah yang pertama untuk mendukung pemainnya di media, yang merupakan situasi dengan Michail Antonio hanya dua atau tiga hari kembali.

Pencetak pertandingan-pemenang melawan Tottenham adalah minggu lalu kontras dengan Homer Simpson untuk festival mengejutkan tentang tujuan melawan Sunderland, ketika ia turun ke rumput dan terdorong dirinya dalam lingkaran.

Bilic, dalam hal apapun, ditetapkan bahwa setiap satu dari korelasi harus disisihkan karena ada kontras yang besar antara Homer Simpson dan manusia nya karena perbedaan dalam pekerjaan-tingkat.

Direktur West Ham hanya tidak berhenti untuk mengejutkan kami dengan shenanigans nya.

Mengambil setelah kemenangan 1-0 atas Sunderland ia memberi satu penggemar Hammers ulang tahun untuk mengingat. Sebuah Matthew memuji ulang tahun kedelapan belas pekan lalu dan ia disambut oleh Slaven Bilic untuk pergi bersama dengan dia di tengah wawancara publik pasca-pertandingan, di mana ia membahas pertanyaan dekat oleh manajer Hammers.

Orang yang perlu menulis ayat tentang Dimitri Payet mengingat tujuan akhir untuk menggambarkan pameran megah membangun sesuatu yang unik dengan West Ham musim ini dan harus dipuji karena dampak yang fantastis setelah musim yang sangat disillusioning dan tak bernyawa dan tempat kedua belas bungkus.

Author: admin

Share This Post On