Musim Bagus Watford Berjalan Tampa Di Sorot

Berita Bola Terkini

Berita Bola Terkini | Bos Leicester Claudio Ranieri dan manajer Tottenham Mauricio Pochettino favorite untuk merebut gelar Premier League Manager of the Year

Tetapi ada manajer lain dalam liga Inggris yang memiliki kesempatan yang sama untuk merebut gelar tersebut, setelah menunjukkan hasil yang baik dengan klubnya musim ini. Manajer Watford Quique Sanchez Flores.

Watford wajah asosiasi pelopor Leicester hari ini di Vicarage Road dan kemenangan akan memastikan sepak bola Premier League untuk musim depan. Pembalap Spanyol dan kelompoknya telah dilakukan luar biasa musim ini.

Kepribadian yang Tenang

Watford telah berubah menjadi bodoh dari dunia sepakbola, sebagai hasil dari kuantitas berbagai manajer mereka pada tahun setengah sebelumnya pengaturan Sanchez Flores ‘.

Slaviša Jokanović dipandu Hornets untuk kemajuan musim lalu, hanya untuk kontrak sementara itu tidak akan dibangun kembali, mengambil setelah beberapa jenis konflik dengan klub sistem progresif.

Mereka diperlukan beberapa orang yang mungkin datang dan menyampaikan tenang untuk klub dan kelompok dan Quique Sanchez Flores telah melakukan itu mengagumkan.

Mengingat pertemuan dengan para pemain Watford, Flores adalah seorang pria yang sangat tenang dan terfokus, yang telah diragukan menetap klub yang tidak konsisten seperti akhir-akhir.

Cara yang ia peroleh lebih dari dua belas pemain dan kelompok telah bermain sangat baik musim ini adalah demonstrasi Flores dan kemampuan administrasinya.

Berita Bola Terkini

Berita Bola Terakurat | Dari favorite degradasi menjadi tim papan tengah

Tidak ada bagian dalam perang salib ini memiliki Watford bahkan muncul seolah-olah mereka akan bermain dengan pertarungan transfer. Hornets yang sekarang kedua belas dalam tabel pada 37 fokus dan akan mudah bertahan penurunan musim ini.

perang salib besar mereka telah memberikan representasi palsu dari jalan mereka adalah salah satu top picks akan diasingkan musim ini mengambil setelah kemajuan mereka. Perubahan raksasa dalam bermain fakultas dan perubahan lain dalam pengawas membuat Hornets terlihat penuh harapan kemungkinan transfer.

Meskipun demikian, beberapa pemain yang jalan ke Hornets kemajuan musim lalu telah penting untuk pameran mereka yang kuat di pasang surut dan perang salib mengalir.

Sangat difitnah Brasil ‘petugas Heurelho Gomes bercahaya dalam perang salib kemajuan mereka dan terlepas dari gaya sering aneh-nya telah sangat kuat pada kedatangannya ke atas penerbangan. Pemain seperti Craig Cathcart, Troy Deeney dan Odion Ighalo semuanya telah sangat handal untuk Hornets baik di Championship dan Premier League.

pemain yang berbeda telah mendapatkan pujian para pemain, namun pemain yang dinyatakan sebelumnya telah memberikan kekuatan kelompok dalam beberapa musim terakhir. Cara Watford memiliki perlindungan terbaik kelima di atas penerbangan berfokus untuk kemampuan hirarkis Flores dan kelompok nya semata-mata rajin bekerja.

Musim kedua sangat penting

Hornets saat ini kemungkinan 250/1 akan diasingkan dari Liga Premier. Tidak mengerikan mengingat mereka berada di satu fase pra-musim atas kedua menjawab turun musim ini di belakang masing-masing pemuda baru Bournemouth.

Idealnya Quique Sanchez Flores tongkat sekitar di Vicarage Road. Karya-karya besar dimulai pada pertengahan tahun untuk Valencia pengawas sebelumnya. Dia akan cepat untuk menghindari gangguan musim kedua. kelompok maju teratur mengejutkan lawan dalam pertempuran pertama mereka di atas penerbangan.

Yang dapat mendorong kelompok ambisius, namun Watford tampaknya memiliki kualitas pusat di grup mereka dan mereka pantas pelipur lara midtable mereka sekarang.

Flores mungkin memiliki masalah dalam menjaga memegang beberapa pemain bintangnya Namun, dengan kemiripan Troy Deeney dan pencetak gol terbanyak Odion Ighalo terhubung dengan musim panas bergerak jauh dari klub Hertfordshire.

Kehilangan kedua orang akhirnya hit besar untuk Hornets, sebagai umpan balik utama yang bisa diletakkan di Hornets pintu masuk musim ini adalah bahwa mereka tidak mencetak tujuan cukup. Pemogokan-asosiasi Deeney dan Ighalo telah mencetak sebagian besar tujuan atas penerbangan mereka musim ini.

Sejujurnya antara mereka, pasangan telah mencetak 23 dari Watford 29 tujuan Premier League musim ini. Tidak diragukan lagi akan menjadi sesuatu yang Flores ‘akan berharap untuk meningkatkan musim depan dan dia akan mengambil gander bagaimana menambahkan tujuan untuk kelompoknya dari rentang yang berbeda dari lapangan.

Meskipun, untuk saat ini Hornets penggemar bisa menghargai sisa-sisa pertempuran aman dalam informasi bahwa kelompok mereka akan bermain sepak bola Premier League musim depan apa pun.

akhir musim semi ini menjamin uang terkait angsuran uang utama bagi klub papan atas dan diragukan manajer Quique Sanchez Flores akan memanfaatkan kitty pertukaran untuk dampak yang besar akhir musim semi ini. Hornets telah membuat baik mulai hidup kembali di atas penerbangan, namun beberapa kembali jauh lebih membumi musim depan.

Harus Watford mendapatkan lebih banyak pujian untuk yang kuat pertempuran Premier League mereka?

 

Author: admin

Share This Post On