Terry Tidak Akan Balas Dendam Terhadap PSG

Berita Bola Terkini | John Terry mengatakan balas dendam tidak ada dalam rencananya di pertemuan mendatang Chelsea dengan Paris Saint-Germain di leg ke dua putaran ke 16 Liga Champions mereka.

Berita Bola Terkini

Juara Prancis PSG ditiadakan dengan Chelsea di babak yang sama musim lalu, sebagai Thiago Silva menuju rumah lebih kapten Chelsea Terry untuk menutup gerakan, meskipun bermain dengan 10 orang untuk sangat hampir setengah jam setelah Zlatan Ibrahimovic diusir.

Kali ini, Chelsea adalah 2-1 turun setelah jagoan Edinson Cavani di Parc de Princes pada leg utama di Paris, namun Terry – yang tinggal di bawah awan kerusakan – trust perempat terakhir tetap dalam lingkup.

“Kami sudah kembali dari hasil yang lebih mengerikan sebelumnya,” kata Terry.

“Terlepas dari kami memiliki kesempatan yang luar biasa di rumah. Mereka malam di jembatan yang membingungkan pikiran. Bagaimana kalau kita hanya percaya itu malam besar lain dan kita bisa maju. Ini bukan tentang balas dendam dengan cara apapun, ini tentang mendapatkan ke fase berikut dari berlawanan.

“Kami memiliki pemain yang rakus dan telah memiliki ukuran yang cukup besar dari ketidakpuasan dalam oposisi yang perlu untuk pergi lebih jauh, sehingga akan menjadi hiburan yang layak.

Berita Bola Terkini

Berita Bola Terakurat | “Mereka tim yang layak juga. Mereka menunjukkan bahwa kaki utama. Dalam kasus apapun, idealnya kita akan memiliki cukup pengalaman.”

Chelsea memasuki leg kedua dalam struktur yang besar, dengan London belum kehilangan bawah antara waktu administrator Guus Hiddink di Liga Premier.

Sementara PSG telah datang terurai di Ligue 1, kalah Lyon dan terbata-bata di imbang 0-0 melawan Montpellier, Sabtu.

“Ini luar biasa kami memiliki kapasitas untuk membalikkan keadaan,” katanya.

“Itu terus akan terjadi. Karena pemain, tenaga kerja, yang dependably ada.

“Kami jelas akan lebih suka untuk datang sebelum musim. Jadilah bahwa sebagai mungkin, kami tahu kami memiliki kualitas di daerah berubah. Aku tahu kita akan OK dalam jangka panjang.”

Author: admin

Share This Post On