Chelsea 1 – 2 PSG, Ibrahimovic Menumbangkan Sang Juara Inggris

Berita Bola Terkini | Sang juara Inggris, Chelsea, telah menyelesaikan langkah mereka di kompetisi Eropa mereka pada Rabu malam karena mereka telah mengalami kekalahan 2-1 saat melawan Paris Saint-Germain, yang telah mengalahkan The Blues pada dua kesempatan dengan skor yang sama.

Berita Bola Terkini Ibrahimovic

Raksasa Perancis ini maju ke babak Liga Champions perempat final dengan total agregat menang 4-2, yang datang sebagai hadiah dibenarkan untuk pria Laurent Blanc.

Kemudian lagi, itu adalah malam benar-benar membingungkan bagi juara Inggris yang telah kehilangan mereka hanya keinginan untuk bermain di Eropa musim depan.

Duduk kesepuluh di Liga Utama Inggris, Chelsea berencana untuk pengulangan heroik mereka 2012 ketika mereka menemukan cara untuk mengangkat trofi Eropa sebagai kelompok 6 dalam judul bahasa Inggris. Sebaliknya, Chelsea tidak pernah di kontrol terhadap sisi PSG kuat dan berlebihan yang berlaku, yang tidak mengizinkan Blues untuk mengamankan perputaran emosional lain terhadap para Orang Suci.

Diego Costa adalah tempat yang indah untuk Chelsea saat malam hari ini, penghibur muncul di oleh dan besar presentasi menyedihkan dari Blues.

Mereka memanggilnya pemerasan dalam pengembangan untuk pertandingan, namun Diego Costa memiliki pesan alternatif untuk mengirim ke Paris Saint-Germain. Striker Spanyol telah terus-menerus mendorong dan mencoba untuk menemukan ruang di tengah-tengah para penjaga PSG, yang terus dia di melihat dari dekat untuk malam.

Striker Chelsea memiliki kesempatan luar biasa untuk membuka skor setelah hanya tiga menit dari hiburan ketika ia mendapat pergi rendah di tepi wadah dan berdampak ke arah tujuan. Kevin Trapp menarik sebuah syafaat terkemuka untuk menolak tenaga dengan pemulihan yang luar biasa.

Kegiatan diisi tiga puluh menit menawarkan banyak energi dan kita bisa melihat tujuan hanya tiga menit setelah kesempatan pembukaan Diego Costa, bagaimanapun kedekatan singkat Angel Di Maria menembak ke arah pos kiri terhalang pada hanya waktu yang tepat untuk tendangan pojok setelah Zlatan Ibrahimovic menempatkan bola ke jaring, namun dipuji karena offside.

Sepuluh menit waktu singkat kemudian Paris Saint-Germain melakukan apa yang mereka inginkan.

Miskin penjagaan dari Chelsea diizinkan Zlatan Ibrahimovic untuk memilih bola paling kanan dan mengambil waktu sebanyak yang dibutuhkan untuk bersiap-siap untuk lintas, yang ia lakukan sangat, memiliki mengirim pin-panduan pergi ke arah Adrien Rabiot untuk keran sederhana dalam ke kekosongan bersih.

Berita Bola Terkini Ibrahimovic

Diego Costa menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat reaksi, dan Chelsea melakukan mengagumkan untuk mendapatkan kembali hiburan sepuluh menit setelah fakta dengan bermain fenomenal.

Dua atau tiga lewat familiar dan pengembangan bola cepat dari pemain Chelsea selesai oleh Willian, yang mengirimkan umpan yang luar biasa mendalam dalam peti untuk Diego Costa. Pembalap Spanyol tertipu tembakan dan membuka dirinya cukup hanya ruang untuk mengirim bola kembali bersih untuk 1-1 pada tanda setengah jam.

Costa memiliki malam yang besar di Stamford Bridge, ia memiliki dua atau tiga usaha pada tujuan, namun itu lamentably dibatasi off dengan bahaya pada tanda jam hiburan tersebut.

Tanpa man tujuan mereka berterus terang, Chelsea telah kehilangan tepi mereka di fase akhir pengalihan dan berusaha untuk memiliki efek pada tujuan.

Willian berkelana ke tempat kejadian dengan tembakan dari tepi wadah setelah tenaga sendirian indah lima menit setelah fakta, namun Kevin Trapp adalah pada akhir hari tempat di dengan pemulihan mengejutkan nya. Kiper PSG menciptakan string yang luar biasa menghemat uang pada malam dan adalah salah satu pemain terbaik untuk sisi Perancis.

Tepat ketika mereka dipercaya bahwa sesuatu harus mungkin, Chelsea berhasil pukulan definitif.

Berita Bola Terkini Hiddink kalah

Berita Bola TerupdateSetelah diabaikan untuk menggunakan energi dan berusaha berat, Blues dipukul dengan gelombang counter yang memukul mereka cukup sulit untuk melihat mereka mengumpulkan karung mereka keluar dari oposisi.

Zlatan Ibrahimovic adalah satu untuk menandatangani Blues off dengan tujuan yang menduduki eksekusi fenomenal di Stamford Bridge. utusan suci Di Maria tergelincir bola ke Ibrahimovic dari kiri setengah dari lapangan, dan Swedia dasarnya dipandu pulang dari kedekatan singkat.

Setelah dikutuk di masa lalu karena mengabaikan untuk membuat dalam yang terbesar dari hiburan, striker PSG menjulang berkelana di tempat kejadian saat itu umumnya diperlukan. Ibrahimovic menginvestasikan ton menjatuhkan energi ke lini tengah untuk mendapatkan bola dan menawarkan teman-temannya bantuan dengan membangun bermain, sementara ia juga risiko yang konsisten terus terang, mengganggu para penjaga Chelsea.

Striker Swedia kini telah mencetak 30 tujuan di 31 hiburan terakhirnya untuk klub dan negara menunjukkan bahwa meskipun semua yang memiliki banyak pesona tersisa pada mereka 34 tahun kaki usia.

Tujuan dan bantuan untuk malam yang ideal Ibrahimovic dan gerakan ke UEFA Champions League perempat final.

CHELSEA: Courtois 6 – Azpilicueta 6.5, Ivanovic 6.5, Cahill 6, Kenedy 6,5 – Mikel 6, Fabregas 6,5 – Pedro 6.5, Willian 7, Hazard 6 (Oscar 6) – Costa 7 (Traore 6).

subs tak terpakai: Begovic, Baba Rahman, Loftus-Cheek, Matic, Remy.

PSG: Trapp 7 – Marquinhos 7, Silva 7, Luiz 7.5, Maxwell 7 – Rabiot 7.5, Motta 7, Matuidi 6,5 (Van der Wiel 6) – Di Maria 7 (Cavani 6), Ibrahimovic 8, Lucas 7 (Pastore 6).

subs tak terpakai: Sirigu, Augustin, Kurzawa, Stambouli,

Author: admin

Share This Post On