Antonio Conte Dinyatakan Tidak Bersalah Dalam Kasus Pengaturan Skor

Antonio Conte

Antonio Conte

Berita Bola – mantan pelatih Juventus Antonio Conte kembali menemani Italia di Piala Eropa 2016 dengan tenang. untuk itu dia dapat fokus kan diri mempersiapkan pasukannya karena dinyatakan tidak bersalah terkait skandal manipulasi pertandingan.

april yang lalu, Conte pernah menjalani persidangan di Cremona, Italia, karena dia di duga terlibat manipulasi pertandingan waktu melatih Siena di Seri B (2010-2011).Dia dituduh menyembunyikan informasi yang mengakibatkan terjadinya pengaturan skor.

Ketika persidangan, penuntut umum mengajukan hukuman enam bulan penjara dan denda sebesar 8.000 euro pada Conte. Untungnya, gugatan itu ditolak hakim Pierpaolo Beluzzi.  Setelah menganalisa semua bukti, Conte akhirnya dinyatakan terbebas dari semua tuduhan.

Antonio Conte

Antonio Conte

Penyelesaian kasus Conte dipercepat karena tidak ingin menghambat persiapan Italia menuju Prancis.tentu saja karena kompetisi terbesar Benua Biru itu akan bergulir 10 Juni 2016. dengan Ini Conte bisa bebas menjalankan tugas nya.

“Saya telah mendapat hasil keputusan soal pembebasan Antonio Conte dari pengadilan di Cremona. Saya menyabut keputusan ini dengan senang hati. Statusnya telah dibersihkan. Sekarang, kami bisa lebih fokus pada Piala Eropa 2016,” ucap ketua Federasi Sepak Bola Italia (FIGC)  Carlo Tavecchio,

Author: admin

Share This Post On